Bagaimana Membuat Roti bakar pisang coklat Ala Lucky Andreono MasterChef Indonesia

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp

Roti bakar pisang coklat. Toast is called roti bakar in Indonesia. Roti is of course bread, but bakar is usually reserved for grilled food, and no one ever grill a bread right? Though I use hazelnut spread (such as Nutella), it is actually more common to use chocolate sprinkles (or coklat meses as it is known here).

Bagaimana Membuat Roti bakar pisang coklat Ala Lucky Andreono MasterChef Indonesia Looking for food delivery menu from Roti Pisang Bakar Sicikal Tea – Hasanudin? Order now and get it delivered to your doorstep with GrabFood. Kemudian celupkan pisang ke dalam coklat coating.

Anda sedang mencari inspirasi resep roti bakar pisang coklat ala MasterChef yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti bakar pisang coklat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Toast is called roti bakar in Indonesia. Roti is of course bread, but bakar is usually reserved for grilled food, and no one ever grill a bread right? Though I use hazelnut spread (such as Nutella), it is actually more common to use chocolate sprinkles (or coklat meses as it is known here).

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti bakar pisang coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan roti bakar pisang coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah roti bakar pisang coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Roti bakar pisang coklat menggunakan 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Roti bakar pisang coklat:

  1. Ambil 2 potong roti tawar.
  2. Siapkan 1 buah pisang raja.
  3. Siapkan secukupnya Margarin.
  4. Siapkan secukupnya Mesis / ddc.
  5. Sediakan secukupnya Susu kental manis.

Lalu, masukkan pisang ke dalam roti tadi. Kemudian beri sedikit ceres dan sedikit Coklat toping dan beri hiasan cery , Dan Roti Bakar Pisan Susu Coklat Keju Ice Cream Siap disajikan. Dah buntu nak makan roti bakar sapu jem? Jomlah cuba buat roti bakar pisang yang dikongsikan oleh Siti Nur Baini ni.

Langkah-langkah menyiapkan Roti bakar pisang coklat:

  1. Gilas roti tawar olesi dengan margarin sisihkan.
  2. Potong pisang jadi 2, 1 potong belah lagi jadi 2, pipihkan sing dikit ya pisangnya.
  3. Letakan 1 potong pisang ke roti, beri mesis, susu kental manis, pisang lagi, lalu lipat roti tekan tekan pinggirnya. Panggang di teflon dengan margarin pakai api kecil.
  4. Aku juga bikin versi lapisnya.

Makan santai-santai memang sedap… Cara nak buatnya pun senanglah sangat. Sekali pandang macam pizza Domino's Banana Kaya tu kan? Padahal, roti bakar ternyata masih menjadi salah satu menu favorit yang digandrungi anak muda di Indonesia. Roti bakar keju, pisang, dan coklat. Roti bakar merupakan jajanan rakyat yang sudah ada sejak dulu.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Roti bakar pisang coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content

Featured Recipes

Recent Post

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest